Translate

Sabtu, 19 Oktober 2013

Salam Kenal :)

Hayyyyyyyy...........

Gue Siska Friestiani. Gue anak pertama dari dua bersadara. Gue ini bisa di bilang orangnya rusuh, suka bikin onar, apa lagi di kelas. Banyak julukan yang gue dapat. Mulai dari Miss Online, Mbah Google, huhuhuhu... entah lah, masih banyak lagi. Gue orangnya asyik, menyanangkan, lucu, imut, manis. *oh, please ini udah mulai bohong*
     Udah ah gue capek nulis banyak-banyak. gue tu ngefans banget sama Mario Stevano Aditya Haling. pokoknya Rio tu keren buanget gue kasih beberapa fotonya.






                                                                                            


giamana? keren kaannn?
ok.....
cukup sekian terima kasih :p

@siskahaling
siskafriestianirise.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kalian sangat berarti untuk saya :)